Sabtu, 01 September 2012

Pengertian jin serta tabiat dan teknologinya








Assalamu'alaikum wr wb


bismilla_hirrahma_nirrakhim_
Pada Kesempatan kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang pengertian jin,bagaimana tabiatnya,kehidupannya dan lain-lain.

Pertama saya akan menjelaskan tentang pengertiannya terlebih dahulu:
JIN adalah mahluk yang diciptakan Allah sebelum Manusia,Pada dasarnya jin itu seperti manusia yang memiliki Akal dan Nafsu,Seperti yang difirmankan Allah: Tidaklah diciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah pada Allah.Itu berarti Jin juga Memiliki tanggung jawab yang sama seperti manusia.

Mereka para jin juga makan dan minum seperti manusia,mereka juga kawin dan berkembang biak sama halnya dengan manusia,Jin memiliki umur yang relatif lama jika dibandingkan dengan manusia (ratusan hingga ribuan tahun).Mereka ada yang muslim,hindu,kristen,buda,ateis dan lain sebagainya.

Mengenai tempat tinggal,mereka biasanya hidup di laut,udara,sungai,pegunungan,tempat beribadah,rumah manusia dll.Dan bentuk merekapun hampir menyerupai manusia,yang membedakannya adalah ada dua tanduk kecil dikepalanya,mereka ada yang berekor dan tidak.Namun demikian ada juga jin yang diciptakan dalam bentuk hewan yang biasanya adalah dalam bentuk,ular,anjing dan kucing.

Sedikit tambahan,Iblis adalah merupakan keturunan jin yang membangkang pada Allah ketika diperintahkan oleh Allah untuk tunduk kepada Adam AS,kemudian iblis mempunyai keturunan yang biasa kita sebut sebagai setan.

Jin muslim biasanya tinggal di masjid atau mushola dan juga di rumah orang muslim,juga akan sedikit saya ceritakan tentang tabiat daripada jin muslim.
Mereka para jin muslim yang tinggal dirumah manusia mempunyai kebiasaan seperti penghuni rumahnya,dikala yang punya rumah makan merekapun ikut makan.Begitu juga ketika yang punya rumah melakukan ibadah,mereka pun ikut serta.diantara mereka ketika memasuki waktu sholat mereka terbang dengan begitu cepat ke makkah untuk berjama'ah disana.Kalau memasuki waktu tidur mereka ada yang tidur dipinggir kita,ada yang diatas genteng,kursi dan tempat lainnya.

Yang menarik adalah didunia jin juga ada sekolah-sekolah dan universitas,ada yang jurusan otomotif,ekonomi,teknologi,kedokteran dll.Selain itu juga dikatakan bahwa teknologi dari jin lebih tinggi daripada manusia,ya wajar saja karena memang mereka hidup lebih lama dari kita sebagai manusia.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Ulama sekaligus ilmuan dan penulis buku yaitu Muhammad Isa Dawud,mereka para jin sudah bisa menciptakan pesawat terbang dengan kecepatan cahaya.

Bicara tentang pesawat terbang,ini ada kaitannya juga dengan Dajjal dan alien atau UFO.
Nah untuk pertemuan yang akan datang saya akan menceritakan tentang dajjal dan juga tentang benarkah UFO atau pesawat terbang itu benar-benar ada?

Demikian posting singkat saya tentang Pengertian jin serta tabiat dan teknologinya,semoga bermanfaat dan wassalam...


Ditulis Oleh : annash mobilepc // 19.44
Kategori:

12 komentar:

  1. hmmm.. baru tau saya sobat kalau di dunia jin ada universitasnya.. atau itu hanya imajinasi aja ya,, soalnya belum ada fakta yang real tentang dunia pendidikan jin :D

    nice share sobat :D

    BalasHapus
  2. Jin kan punya akal dan fikiran,sama seperti kita.tapi ya wallahu'alam hehe

    BalasHapus
  3. Berarti tabiat kebiasa.an jin seperti manusia jugb ya..

    BalasHapus
  4. cik awi@ dalam arti mempunyai kesamaan sob

    BalasHapus
  5. seandainya benar artinya jin lebih sempurna ya mas dari pada manusia

    BalasHapus
  6. ya tidak seperti itu juga sob,manusia tetap yang paling sempurna.kalo soal teknologi manusia mungkin kalah,tapi kalau soal penjabaran tentang agama (urusan akhirat) jin masih harus belajar dari manusia.dan bukankah perkara akhirat itu yang paling penting.tapi kita juga harus aku kalau jin itu cerdas,sebagai contoh: setan.

    Bukankah setan itu dari golongan yang sangat pandai dalam tipu daya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmm.. bener bgt tu mas, setan itu sangat pinter dalam hal tipu daya manusia. agar menjadi teman na dalam akhirat nanti..

      jadi takut ne, apalagi cerita tentang akhirat, kena muslihat sehat dalam tipu daya na :/

      Hapus
    2. siiippp,

      senja dan ulan it's dua serangkai,... =D7

      Hapus
  7. . . aq malas banget n benci banget ma jin. cz mereka slalu ganggu aq. huhh. menyebalkan . .

    BalasHapus

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.