Minggu, 16 September 2012

Attitude dalam berkomentar diblogku

Attitude dalam berkomentar diblogku
Attitude dalam berkomentar atau etika dalam berkomentar di blogku.

Suatu kebanggaan bagi saya jika diantara sobat semua ada yang berkenan memberi komentar diblog yang saya kelola ini,dan suatu kebahagiaan pula tentunya.hehe
Seperti pada tujuan utama saya membuat blog ini adalah sebagai media tempat berbagi buat sobat semua sekaligus juga tempat menyalurkan hobi untuk saya.

Dalam berkomentar diblogku,saya tidak akan terlalu banyak meminta atau mengatur.
Hanya dua yang saya minta yaitu: Sopan dan bersahabat


Selanjutnya jika ada sobat yang berkomentar dan menyertakan Link pada komentar tersebut,itu tidak masalah buat saya.Justru saya akan mempersilahkan sekaligus merekomendasikan agar teman-teman semua mau berkomentar dengan menyertakan Link (URL Blog sobat ataupun URL artikel).

Karena seperti tujuan utama Blog ini yang adalah sebagai tempat berbagi,justru saya akan merasa senang jika ada yang mendapat manfaat dari blog ini (termasuk didalamnya adalah backlink),Silahkan tinggalkan link di komentar sesuka hati sobat,tapi ingatlah dua hal diatas yang saya minta (Sopan dan Bersahabat).


Cukup sekian dulu sobat posting tentang Attitude dalam berkomentar diblogku,terimakasih atas perhatiaanya.

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 07.32
Kategori:

8 komentar:

  1. Yup, saya setuju akan komentar yang sopan dan bersahabat,namun resiko untuk sebuah blog pastinya akan selalu ada "nada sumbang" seperti yang berkomentar di artikelku "8 Desa Paling Menakjubkan di Dunia",entahlah kayanya yang mengaku admin Go-Blog tersebut anak SD atau sama sekali tak makan bangku sekolahan.
    Penegasan untuk kata "Bersahabat" itu ditunggu pada widget followku.
    Makasih sudah berbagi,happy weekend and happy blogging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seingat saya,saya sudah follow blog sobat kemaren2,ya entar tak cek lagi deh

      Hapus
  2. Sopan dan Bersahabat, memang betul sobat 2 hal ini yang harus dijaga oleh setiap blogger agar terjalin silaturrahim..

    salam sukses selalu buat sobat

    BalasHapus
  3. setuju bosss.....
    semakin kita memberi kemudahan pada komentar,semakin ramai pengunjung yg datang.
    sukses slalu buat anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang,memang cenderung itu adalah harapan bagi setiap blogger. :)

      Hapus
  4. saya jadi bertanya-tanya, adakah komnetar yang masuk dengan indikasi tidak sopan dan bersahabat, sehingga postingan ini muncul....semoga saja komentarku tidak pernah menyinggung perasaan sobatku yang satu ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe tidak ada bang hari,sampai sejauh ini belum ada komentar yang demikian.dulu saya seorang blogger di MWB,dan disana memang sudah menjadi adat istiadat ketika berkomentar pasti meninggalkan link,bahkan blog temenku yang sudah memiliki ratusan ribu pengunjung perhari,tidak melarang pengomentar untuk meninggalkan link.jika temenku saja demikian,apalagi saya yang blognya masih kaya kuburan.hehe
      Nah itulah yang kemudian menginspirasi saya menerbitkan artikel ini,disamping itu memang saya belum ada ide lain untuk artikel yang mau diterbitkan.hehe

      Hapus

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.