Selasa, 28 Agustus 2012

cara simple meluluhkan hati calon mertua

Bisa meluluhkan hati pasangan tentunya sudah menjadi prioritas utama, namun tidak ada salahnya juga untuk membuat seluruh keluarga pasangan anda menyukai anda. Hal ini membuat jalannya hubungan akan semakin lancar karena hubungan anda bisa diterima oleh keluarga pasangan anda.


1. Sopan santun
Ini merupakan hal yang paling penting. Kenali dengan benar budaya keluarga pasangan. Jangan lupa untuk selalu berpakaian sopan. Tak perlu terlihat kuno, asal rapi dan elegan. Tak ada salahnya untuk mencium tangan orang tuanya jika memang itu budaya yang berlaku dalam keluarga pasangan. Ucapkan ‘Tolong’, dan ‘Terima kasih’ di saat yang tepat. Bersikaplah ramah. Jangan terlalu tegang karena justru anda akan tampak aneh.

2. Memuji
Pujian tulus akan menghangatkan suasana. Makanan yang disajikan, penampilan orang tuanya, atau bakat dari sang adik atau kakak bisa jadi pujian. Namun ingat, lakukan dengan tulus, dan jangan berlebihan.

3. Bertanya
Bertanya merupakan tanda bahwa anda perhatian, peduli dan ingin mengenal lebih jauh mengenai keluarga pasangan. Tak ada salahnya untuk mengajukan pertanyaan ringan seputar kegiatan pasangan anda saat di rumah. Namun jangan terlalu mendalam, salah bertanya justru akan membuat anda terlihat tidak sopan.

4. Tersenyumlah
Jangan lupa untuk tersenyum. Hal ini akan semakin memancarkan keramahan anda. Tersenyumlah dengan tulus. Tunjukkan bahwa anda menikmati kebersamaan bersama keluarga pasangan. Hal itu akan membuat suasana lebih enak.

5. Membantu
Tunjukkan bahwa anda adalah seseorang yang suka membantu. Ikut membereskan meja makan, menyajikan camilan dan minum, akan membuat calon ibu mertua anda terkesan.

6. Follow-up/ Tindak Lanjut
Pertemuan pertama sudah dilakukan. Namun bukan berarti anda menjadi tak peduli lagi dengan keluarga pasangan. Sesekali menelepon calon ibu mertua, atau mengajak adik pasangan untuk berbelanja bersama akan semakin mendekatkan diri anda pada mereka. Anda juga memiliki kesempatan lebih untuk dikenal dan mengenal.

7. Ulangi lagi
Jangan bosan untuk mengulang-ulang langkah-langkah di atas. Pasangan dan keluarganya akan terkesan serta semakin menyanyangi anda.

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 20.08
Kategori:

16 komentar:

  1. Aah belum kepikiran kesono bang :-D

    BalasHapus
  2. wah inspiratif banget, thankz nih

    BalasHapus
  3. widih, gile bener nih postingan :)

    BalasHapus
  4. Gak ada yang berhasil mas, sudah terbukti tidak berhasil, karena saya sudah menikah jadi tidak mungkin cari calon mertua lagi, dilarang poligami sama istri saya ha ha

    BalasHapus
  5. kang@ tak apalah kang,satu aja ga abis2,hehheh

    BalasHapus
  6. postingannya keren
    tapi umur ane masih jauh kayaknya buat mikirin mertua kang :D

    BalasHapus
  7. belajar itu kan emang harus dari dini sob,he

    BalasHapus
  8. ini mah cocoknya buat yang lagi nyari istri tapi dapat camer yang lumayan galak... hahahaha

    saya sih msih lama kang..,,cuma baru 17an.... wkwkwkwkwwkkw *plak

    BalasHapus
  9. Hahahaha menarik dan unik sekali. Masukan sangat oke dan informasi yang sangat berharga bagi anak muda yang kini sedang dilanda asmara dan tertarik melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Semoga berhasil melaksanakan tips dan kiat yang menurut saya oke punya ini. Hiehiheiheiheiheiehiehie

    BalasHapus
  10. bang asep itu kalau berkomentar seumpama udara sejuk dipegunungan.hehe

    BalasHapus

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.