Jumat, 31 Agustus 2012

Download gratis URL Tracker Rank Seo tool

Assalamu'alaikum wr wb



Download gratis URL Tracker Rank
Pada kesempatan kali ini ane mau bagi-bagi Software Seo tool yang cukup bermanfaat saya rasa.
langsung saja:

URL Tracker Rank adalah sebuah aplikasi yang secara signifikan menyederhanakan proses penentuan posisi halaman situs dalam hasil mesin pencari organik. URL Tracker Rank menyediakan cara cepat dan mudah untuk melacak beberapa halaman dan terms.

Analis SEO dapat menggunakan Tracker URLRank  mengikuti kemajuan upaya perbaikan situs. Analis pemasaran dapat dengan cepat menentukan bagaimana website bisnis mereka tampil untuk permintaan pencarian tertentu. Dan URL Tracker Rank memudahkan untuk memeriksa dan membandingkan bagaimana kompetisi peringkat pada istilah pencarian yang sama. 

 URL Tracker Rank dapat mengambil posisi halaman peringkat tertinggi untuk seluruh situs, untuk istilah pencarian yang diberikan. Atau, URL Tracker Rank dapat mengambil peringkat untuk halaman tertentu dari situs. Perlu untuk memfokuskan upaya SEO pada satu bagian tertentu dari website.Hanya mencakup direktori di akhir alamat web, dan URL Tracker Rank dapat mengambil halaman peringkat tertinggi dalam bagian tertentu dari situs. 

 Impor dan ekspor data dalam format spreadsheet CSV membuatnya mudah untuk melacak informasi yang sama untuk puluhan situs, halaman, dan istilah pencarian secara berkala. Dengan Tracker URL Rank, upaya SEO akan lebih cepat, lebih mudah, dan lebih efisien 


Ditulis Oleh : annash mobilepc // 15.47
Kategori:

10 komentar:

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.