Senin, 30 Juli 2012

Snapshoot screenshooter portable untuk pc cuma -+ 200 kb

 Snapshoot screenshooter portable untuk pc cuma -+ 200 kb
Untuk mengawali malam yang bertabur bintang ini,saya mau share sebuah aplikasi wajib bagi para blogger.
Pasti sudah pada punya semua kan,tapi mungkin belum coba yang satu ini,pokoknya super duper ringan.

Untuk urusan fitur ya masih sederhana,tapi hasilnya juga lumayan bagus,untuk info tambahan ini adalah aplikasi yang saya pakai untuk membuat screenshoot di blog ini.
sobat bisa mengatur ukuran dan modus pengambilan gambar.

Ya semoga saja ada yang berminat,pokoknya dijamin ga bakalan nyesel pakai aplikasi ini,hehe.
Untuk menjaga existansi,saya hanya menshare seadanya saja,saya pilih yang ringan-ringan dari aplikasi tertentu tapi hasilnya tidak kalah memuaskan dengan yang berat-berat.

Nah,selanjutnya silahkan buat yang berminat bisa di eksekusi aplikasinya DISINI

Oh ya silahkan follow blog ini dan saya pastikan untuk memfollow balik blog agan.

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 18.16
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.