Minggu, 29 Juli 2012

Membuat File PDF jadi lebih gampang dan FREE dengan Save As PDF

Cara Membuat file PDF atau Confert file ke PDF (File to PDF)

Dari sekian banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat file PDF,saya rasa ini yang paling ringan,cepat dan efektif.
Saya pernah mencoba beberapa aplikasi baik yang berbayar maupun yang free (gratis) tapi akhirnya pilihan saya jatuh ke aplikasi yang satu ini,yaitu SaveasPDForXPS.

Aplikasi ini merupakan buatan dari microsoft,yang cara kerjanya adalah dengan menambahkan menu Save as PDForXPS ke opsi Save as pada microsoft office.
ini adalah merupakan aplikasi yang seratus persen gratis,penggunaannyapun sangat mudah karena kita hanya perlu mengetik biasa di office kita kemudian tinggal menyimpannya ke format PDF.

Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini buat sobat yang cuma sekedar ingin membuat file PDF biasa,sobat bisa menggunakan aplikasi ini (plug in).

Sobat bisa memasukkan gambar,mengedit dll seperti biasa ketika sobat sedang mengetik di office pada waktu ingin membuat dokument atau presentasi.

Nah daripada kita mencari aplikasi PDF pihak ketiga yang kebanyakan memberatkan kerja PC,mending sobat pakai ini saja yang sangat ringan dan ukurannyapun sangat kecil (900-an KB) dan sudah saya kemas dalam bentuk Rar sehingga ukran downloadnya cuma 532Kb.

Biar lebih jelas akan saya kasih penampakannya:



KLIK untuk Memperbesar gambar



Mungkin diantara sobat sudah banyak yang tahu tentang aplikasi ini,tapi barangkali ada juga yang belum tahu dan membutuhkan aplikasinya,silahkan bisa diEksekusi DISINI


Sekian dari saya,salam dan terima kasih.

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 22.19
Kategori:

2 komentar:

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.