Jumat, 20 Juli 2012

Marhaban ya Ramadhan tahun 2012

Assalamu'alaikum wr wb.

Hari ini adalah hari pertama kita sholat tarawih pada bulan ramadhan tahun ini..
Semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah untuk menjalankan ibadah puasa penuh,sehingga kita semua akan kembali fitri pada lebaran idul fitri yang akan datang,amin :D

Nah pada kesempatan kali ini saya cuma mau menyampaikan sepatah dua patah kata,dan itu sudah saya sampaikan di atas,hehe

Saya baru bergabung di blogspot beberapa hari yang lalu,sebelumnya saya aktif mywapblog,dan tidak tahu kenapa ingin rasanya ikut serta menghirup udara segar di blogspot,walaupun sampai sekarang saya masih bingung menggunakan blogspot.namanya juga newbie. :)

Untuk itu saya mohon saya bimbingannya dari para master dan senior,serta besar harapan saya kelak blog saya ini akan menjadi blog yang layak untuk dikunjungi,meski hanya sekedar sharing dan lain sebagainya....
cukup sekian dari saya,

Salam dan terima kasih.

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 20.49
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.