Rabu, 14 November 2012

Akun mywapblog di suspended

Akun mywapblog telah di suspended


Kaget saya waktu mau buka blog saya di mwb muncul tulisan "akun anda telah di suspended" ,dalam hati saya berpikir,memangnya saya melakukan kesalahan apa sampai akun saya di mywapblog diblokir.

Yang makin membuat saya kaget ternyata akun blog teman-teman saya juga di suspended semua,ya semoga saja ini cuma maintenance aja,karena sebelumnya saya sempat mendapat kabar bahwa server mywapblog akan di upgrade.


Ohya,rasanya sudah sebulan lebih saya tidak bikin artikel di blog ini.Apa kabarnya neh teman-teman semua??
I MISS YOU,hahay

Sedikit kabar tentang mywapblog yang kini saya rasakan makin SEO Friendly aja neh,soalnya saya dan beberapa teman saya yang usia blognya baru sebulan lebih beberapa hari,pada waktu goole update pagerank kemaren aku kebagian PR 2,padahal blog yang ini aja belum dapet.

Kalau temanku ada yang dapet PR 3,tapi usia blognya juga sudah berbulan-bulan jadi ya wajar saja.
Ada satu hal yang sedikit menyentil perasaanku,ada satu blog milik temanku di MWB,artikelnya masih sedikit,jumlah pengunjungnya juga paling tidak ada separuh dari pengunjung blogku,usia blognya sama dengan usia blogku.Kaget saya melihat dia juga mendapat PR 3,padahal rank alexa dia aja masih No data.Kalau punyaku 1 jutaan.

Bukannya mau ngatain yah,tapi emang blognya gak terawat sama sekali,jarang update dan artikelnya juga paling artikel lama yang di reshare.Mungkin robot google lagi masuk angin kali yah...

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 23.32
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.