Senin, 01 Oktober 2012

Kembali hadir ditengah keluarga blogger

Selmamat sore sahabat semuanya,rasanya sudah cukup lama saya tidak menerbitkan sesuatu.Dikarenakan sekarang PC ane sedang rusak dan blogger sendiri sekarang sudah tidak bisa diakses lewat HP.

Ini yang membuat saya bingung sekarang,kalau saya tinggalkan blog ini bukankah sia-sia apa yang telah saya upayakan di blog ini dari beberapa bulan yang lalu.

Dan semoga kedepannya blogger bisa diakses kembali lewat HP,itulah harapan saya.
Tentunya bukan saya saja yang merasakan hal ini,bagi teman yang lain yang terbiasa blogging di blogger via mobile kini hanya bisa melihat blognya tanpa kendali penuh ditangannya atas blog yang dia kelola.

Maaf saya tak bisa berbicara banyak,dan semoga juga PC ane segera bisa diperbaiki agar bisa berbaur dan berbagi lagi sengan teman blogger lainnya termasuk sobat yang sedang membaca artikelku saat ini.Terima kasih

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 16.46
Kategori:

3 komentar:

  1. semoga cepet sembuh pc nya sob,dan bisa kembali berbagi bersama sahabat semua

    BalasHapus
  2. kalau tak ada tali..rotan pun jadilah,
    tak ada kompi..warnet-pun jadilah ...
    keep happy blogging always...semangat dan smile :)

    BalasHapus

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.