Selasa, 18 September 2012

Pagerank alexa dalam waktu dua bulan

Dua bulan telah berlalu,Dari tanggal 17 juli yang lalu saya mulai memnberanikan diri singgah di blogger hingga sekarangpun saya masih gentayangan di blogspot.hehe
Saya masih ingat pertama kali terjun ke dunia blogger blogspot,waktu itu rank alexa ane masih no rank. :D
beberapa hari berlalu setelah itu ane mendapat rank alexa senilai 22,4 juta.
Sejak itu ane mulai bersemangat untuk bagaimana agar rank alexa ane semakin mengecil,beberapa hari kemudian rank alexa ane langsung mengecil lagi menjadi senilai 8 juta.Saat itu juga ane langsung merasa senang kegirangan.hehe

Ane terus berupaya hingga detik ini dan akhirnya rank alexa ane sekarang senilai 999,061 ribu.Walaupun masih terbilang gemuk dan besar tapi lumayanlah untuk sedikit menghibur hati seorang newbie ini (saya).

Tapi mungkin akan sampai disini saja perjuangan saya,karena akan vakum untuk sementara waktu.Bukan karena ane telah kehilangan semangat ngeblog,melainkan karena paket internet unlimited IM3 ane akan berakhir pada hari ini.hehe (galau dech)

Tapi andaikata ane dapat risqi tentu akan segera berlangganan paket internet lagi agar bisa terus ngeblog hingga satu bulan kedepan.

Dan buat teman-teman yang pernah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog newbie ini,saya ucapkan banyak terimakasih.
Sekian dulu dari saya sobat. :)


HAPPY BLOGGING

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 13.22
Kategori:

20 komentar:

  1. ya semoga dapat rejeki lagi sobat agar bisa blogging lagi :)

    BalasHapus
  2. Umur kita hampir sama Gan,beberapa lagi usia saya tepat 2 bulan.Ya,raihan PR Alexa kita juga hampir senilai.Yang membedakan,blog saya adalah blog copas,hehe.
    Selamat ya tuk raihan PR Alexanya,moga tambah semangat dalam berblogging.

    BalasHapus
  3. jago, saya yang sudah lama baru kali ini nyampe angka 600k

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal selalu update n mau brkomentar pasti turun trus sis,ayo terus berjuang.hehe

      Hapus
  4. sejarah rank alexa sobat bagus salut saya , bisa jadi motivasi untuk terus berkarya tentunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi sob,istilahnya kalau sudah terlanjur basah ya nyemplung sekalian,artinya kalau udah trlanjur turun kedunia blogger jgn setengah2 dalam berkarya.toh dgn itu juga bisa nambah temen n wawasan kita kita sob.salam :)

      Hapus
    2. saya sangat setuju sekali sob

      Hapus
  5. . . wachhhhhhhhhhhh,, slamat ya kawan?!? he..86x. oia aq mau tanya donk . .

    BalasHapus
  6. Aku do'akan supaya kamu cepat dpt rezeki sob, supaya bisa ngeblog seperti biasa. Gk ada kamu, gk rame sob :). Apalagi kamu itu pengunjung setia blogku. Heheee...

    BalasHapus
  7. zevin@ hehe terimakasih sobat atas doa dan kata2nya.ane jadi tersanjung.hehehe

    BalasHapus
  8. ane juga lagi merangkak turun alexa.... semoga bisa cepet wow alexaku....

    BalasHapus
  9. beri suport juga,semoga alexa-nya cepet langsing
    punya q aja masih gemuk :)

    BalasHapus
  10. http://indoweb.mywapblog.com/pulang-ke-kampung-halaman-mwb.xhtml

    BalasHapus
  11. wah keren sob dalam dua bulan aja bisa turun sebanyak itu, tetep semangant ngeblog ya sob
    ditunggu update artikel nya :D

    BalasHapus

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.