Jumat, 10 Agustus 2012

Kumpulan template keren dan gratis

Kumpulan free gratis template blogger,menyediakan kumpulan free gratis template wordpress,kumpulan template 2 coloumn,kumpulan template 3 coloumn,kumpulan template 4 coloumn free gratis.
dengan berbagai pilihan fitur,style,dll.


Akhirnya ane posting lagi setelah ribuan detik yang lalu tidak  posting,dah lama banget yah. :)
Simple aja buat postingan kali ini,sedikit celoteh template merupakan hal yang penting untuk seorang blogger dari yang newbie kaya ane sampai yang udah senior atau master.

Dalam memilih sebuah template kita bisa mendownload dari penyedia template gratis dengan memilih sesuai selera kita,ataupun bagi yang sudah cukup mahir bisa membuatnya sendiri dengan menggabungkan beberapa script atau kode.

Kalau dengan membuat sendiri kita bisa benar-benar menyesuaikan sesuai dengan kemauan kita,kita bisa memberi berbagai efek sesuka hati dan lain sebagainya.
adapun kalau kita mendownload template kita juga masih bisa sedikit mengoprek agar lebih pas dihati yang empunya blog,dan yang lebih penting dari itu kita seyoyagnya juga harus memikirkan kenyamanan pengunjung dengan tidak memasang template yang terlaru berat apalagi jika ditambah dengan terlalu banyak iklan yang akhirnya cukup menghambat pengunjung ketika ingin membaca artikel kita.tapi kembali semua itu memang adalah hak bagi setiap blogger apa lapaknya.Tapi alangkah bijaknya jika kita menganggap Tamu blog kita sebagai seorang raja yang harus benar-benar diperhatikan kenyamanannya,dan cukuplah basa-basinya.

Nah buat temen-temen yang berminat ingin mengganti template blognya,saya sangat merekomendasikan untuk bertamu di penyedia template yang sudah cukup terkenal dengan templatenya yang keren-keren dan gratis pula,langsung aja silahkan ke TKP. DISINI

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 00.39
Kategori:

4 komentar:

  1. Galery nya keren-keren banget. Tapi rupanya saya belum merasa bosan dengan template blog ku yang super simpel itu hehe...makasi ya.

    BalasHapus

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.