Sabtu, 25 Agustus 2012

Memanipulasi kecepatan internet s60v3

Assalamu'alaikum wr wb

Moding S60V3 / Moding S60V5
Moding S60V3 trik memanipulasi kecepatan internet di S60V3
ini kali kedua ane bagi-bagi trik moding di blogspot setelah sebelumnya ane posting Hack Termudah tanpa sertifikat S60V3 baru! sebenarnya trik ini merupaka import dari blog ane terdahulu di mywapblog ( jadi mungkin agak sedikit basi :D)

Trik ini sebenarnya cuma buat lucu-lucuan aja,jadi gini sobat.mungkin di era yang modern ini hape ber OS S60V3 ini sudah cukup jadul (walaupun masih banyak penggunanya),jadi trik ini bisa mengelabuhi teman kita bahwa S60V3 kita veda dari yang lain (berkesan mewah).

karena dengan trik ini kita bisa mengubah kecepatan internet kita menjadi ratusan MB/detik (OMG).
tapi perlu di ingat,ini cuma manipulasi aja,sedang kecepatan internet kita ya masih tetep.hehe

caranya cukup mudah sobat,kita cuma harus melakukan serangkaian prosedur dibawah ini.

Sebelumnya pastikan dulu hape sobat sudah dalam status hacked,jika belum silahkan kunjungi link diatas yang menjelaskan cara hack S60V3 dengan jelas dan mudah.

oke langsung ke caranya :
Buka Xplore copy file ConnectionMonitorUi.rxx yang ada di

Z:resource/apps

 Copy file tersebut ke drive E

 Ket : rxx adalah extensi bahasa file, jadi pilih file yang sesuai bahasa telp yang kamu pakai
r01 : bahasa Inggris
r59 : bahasa Indonesia (Symbian pre fp1)
r327 : bahasa Indonsia (Symbian fp1 fp2)

 Hilangkan tanda centang Read-only yang ada di file ConnectionMonitorUi.rxx dengan cara menekan tombol angka 6 di Xplore

 Gunakan aplikasi SexyHex/MobilHex untuk mengedit file resource tersebut.

Note : Aplikasi MobilHex bisa dibuka jika ponsel kamu sudah tertanam Python

 Buka MobilHex tekan Menu >> Open file

conman1.jpg



 Pilih file ConnectionMonitorUi.rxx yang sudah kamu Copy tadi dan terlihat tampilan table hex dari file tersebut yang nantinya akan kita edit teks bahasa dari file tersebut.

Note : jika mobilHex saat dibuka masih berbahasa Rusia, tekan Menu >> Language RU dan pastikan juga settingan MobilHex autosave

Masih di MobilHex tekan tombol angka 5 dan terlihat tampilan deretan teks bahasa dari file tersebut

 conman2.jpg


 Untuk mengubah Header/Nama aplikasi silahkan ubah teks yang ada di urutan 4.0 dan untuk mengubah teks kecepatan strings file terdapat pada urutan 40.0 dan 41.0 disitu tertulis teks kB/s dan kB/dt silahkan ubah sesuai selera kamu, dan untuk mengubah total data yang diterima/dikirim string terdapat di urutan 36.0 dan 37.0.

Cara mengubahnya yaitu letakan kursor pada urutan strings tersebut kemudian tekan tombol tengah dan masukan teks yang kamu inginkan, jika sudah selesai mengganti tekan tombol pilihan kanan kemudian keluar dari MobilHex.

  Buat file patch E2z.rmp atau C2z.rmp menggunakan aplikasi E2z maker atau C2z maker kemudian pindahkan patch tersebut ke

E:/patches

Note : untuk pre fp1 gunakan patch C2Z.rmp, untuk fp1 atau fp2 gunakan patch E2Z.rmp

  Pindahkan file ConnectionMonitorUi.rxx yang sudah kamu edit tadi ke

E:resource/apps

Jika pakai patch E2Z.rmp atau pindahkan file ke

C:resource/apps

jika menggunakan patch C2Z.rmp

  Setelah memindahkan file langkah selanjutnya buka Rompatcher apply dan add to auto file patch E2Z/C2Z tadi sesuai hp yg kamu miliki

  Buka menu tekan Pilihan >> Keluar lalu buka Menu lagi dan lihat hasilnya saat kamu browsing dan buka aplikasi Manajer Sambungan apakah terlihat seperti ini?


conman3.jpg


 SELAMAT MENCOBA
Wassalamu'alaikum wr wb

KEEP SMILE

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 18.57
Kategori:

8 komentar:

  1. cepat amat..

    kunjung balik......

    rh-w.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah..kalau trik untuk HP saya tidak terlalu paham...jadi izin duduk manis menyimak sajalah :)

    BalasHapus
  3. Perlu butuh pengalaman nih.. untuk mencoba itu semuah tentu nya ya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hu.u sob,sama kaya ane juga masih butuh banyak pengalaman. :)

      Hapus

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.