Selasa, 17 Juli 2012

Free Download Game Battlefield : Bad Company 2 Full

Download Game Battlefield : Bad Company 2 Full
Biasanya neh game kalo dari EA tuh keren-keren sihh...Untuk mode Single Player pada Bad Company 2, pemain kembali memerankan Preston, salahsatu prajurit US yang terlibat konflik.Dalam Bad Company 2, fitur destruction semakin ditingkatkan dan terlihat mengagumkan pada trailer permainan. Mulai dari objek yang besar hingga yang kecil bakal dapat hancur jika ditembaki dan diledakan. Seperti terlihat dalam trailernya, dimana sebuah menara radio rubuh dengan realistisnya.
Disamping itu, DICE selaku developer juga menjanjikan pada Bad Company 2 akan meningkatkan kepintaran AI tim dan pihak musuh, dimana mereka akan bergerak lebih realistis dengan memperhitungkan taktik dan strategi seperti halnya prajurit di dunia militer.
Game Battlefield: Bad Company 2 ini memiliki kualitas gambar dan efek yang bagus serta lebih terlihat nyata...haaa....
Nih beberapa penampakanya :
Minimum Specifications:
• Processor: Core 2 Duo @ 2.0GHz
• RAM: 2 GB
• Graphics card: GeForce 7800 GT / ATI X1900
• OS: Windows XP
• Free HDD space: 15 GB for Digital Version, 10GB for Disc Version

Recommended Specifications:
• Processor: Quadcore
• RAM: +2 GB
• Graphics card: GeForce GTX 260 atau yg setara
• OS: Windows Vista or Windows 7
• Free HDD space: 15GB for Digital Version, 10GB for Disc Version 
Langsung ke tekape Gan
Download Battlefield : Bad Company 2 Full disini
Download crack Battlefield : Bad Company 2 disini

Ditulis Oleh : annash mobilepc // 16.59
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan tinggalkan komentar agar admin dapat berkunjung balik

-Jika anda follow blog ini,maka blog anda akan segera saya follow

-Blog ini DOFOLLOW jadi silahkan gunakan fasilitas name/URL untuk mendapatkan backlink

-Blog ini tidak menggunakan Kode Verifikasi dan Moderasi

-Silahkan Berkomentar Sesuai isi artikel dengan bahasa yang sopan

 
annash mobilepc. Diberdayakan oleh Blogger.